Kebaya Wisuda Pilihan

Sponsored

Kebaya Wisuda Pilihan
kebaya wisuda muslimah putih
kebaya wisuda muslimah putih
Kebaya sebagai identitas kebudayaan Indonesia memang bisa ngat supel sekali dalam berbagai acara. Termasuk Kebaya untuk Wisuda. Dalam berbagai acara wisuda mahasiswi yang pernah admin hadiri, sering kali kami melihat kebaya sebagai busana pilihan dalam acara resmi ini.

Kebaya Wisuda Hijau
Kebaya Wisuda Hijau
Lalu bagaimana Kebaya Wisuda yang paling bagus ? Jika ditanya demikian maka Admin menjawab : "Model Kebaya Wisuda yang acap kali kami temui adalah memiliki desain resmi, sederhana." Sederhana tanpa adanya aplikasi yang menojol dan tata rias yang simple tidak mencolok, karena apa, karena acara wisuda adalah acara akademik, yang tentu saja kesan glamour harus seikit dikurangi.
Kebaya Wisuda Orange
Kebaya Wisuda Orange
Namun Demikian, Sista tidak perlu khawatir, bukan berarti sederhana itu jelek lho, kita bisa bermain warna untuk menjadikan busana kebaya wisuda kita tampil sederhana namun elegan dan cantik. Pilihan warna mencolok seperti hijau, merah, orange, pink, bisa digunakan, karena warna-warna ini mencerminkan dinamis dan kebahagiaan, sesuai dengan acara wisuda nya bukan ?
Model Kebaya Wisuda
Model Kebaya Wisuda
Kebaya Wisuda juga dipilih berdasarkan dana Sista sekalian, jika punya dana agak besar, maka pilihan kebaya modifikasi dengan aplikasi sederhana seperti gambar di atas ini bagus dijadikan pilihan sebagai busana kebaya wisudamu. Sangat cocok apabila SIsta menginginkan sanggul sebagai tatanan rambut nya. Salam Kebaya !!!! Go International For Indonesian Kebaya !!!

Judul : Kebaya Wisuda Pilihan
URL : http://anniegallery.blogspot.com/2013/04/kebaya-wisuda-pilihan.html
Copyright : Kebaya Wisuda Pilihan

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
Kebaya